Seminar Kecantikan Dalam Rangka HUT ke – 1 Rumah Sakit Nasional Diponegoro

Tampil menarik  dengan kulit yang sehat diidamkan oleh semua orang. Beragam upaya dilakukan mulai perawatan sendiri menggunakan produk perawatan yang dijual bebas dipasaran, perawatan di salon-salon kecantikan, perawatan di Skin care / klinik kecantikan kulit yang beraneka ragam, namun  terkadang dapat menimbulkan efek yang tidak dikehendaki.DSC_0295 (Large) DSC_0274 (Large) DSC_0273 (Large)

Dalam rangka HUT ke-1 Rumah Sakit Nasional Diponegoro (RSND), RSND mengadakan seminar  dengan topik “Tampil Cantik dan Tampan dengan Hemat” untuk kalangan umum yang berminat secara gratis pada hari Selasa, 14 Februari 2017 bertempat di Laboratorium Sentral RSND.

Diselenggarakan bersama dengan Staf Medis Kulit dan Kelamin RSND, menampilkan beberapa narasumber yang ahli dibidang kulit dan kecantikan antara lain : Prof. DR. dr. Prasetyowati Subchan, Sp.KK(K) ; DR. dr. Puguh Riyanto, Sp.KK, FINSDV ; dr. Sri Ellyani, SpKK, FINSDV, FAADV dan dr. Widyawati, Sp.KK, kegiatan ini bertujuan mengawali dibukanya fasilitas Poli Kecantikan di RSND. Adapula tujuan lainnya yaitu meningkatkan pengetahuan dokter, mahasiswa, praktisi kecantikan dan masyarakat awam mengenai bagaimana melakukan perawatan kulit, secara tepat agar dapat tampil  menarik dengan kulit yang sehat dan juga dari sisi ekonomisnya.